Monday, October 26, 2015

Labirin WOW.......




Bismillah…
 
Hallo my big fan’s!  Apa kabar?  Haha…, kalimat pembuka sapaannya terlalu maksa.  Gak kerasa ini udah akhir Oktober, sebentar lagi November, dan gak lama juga Desember.  Ahh…,
 
Jarang banget cerita soal jalan-jalan, yak ini “Labirin” Batu Malang Jawa Timur makin rame dikunjungin orang, dan kecenya makin terawat banget wisata disitu. 
Oke, di postingan kali ini mau kasih tahu kalian tentang tempat wisata yang baru-baru ini lagi rame dibicarain anak-anak gaul di Malang.  Dan sebagai anak yang salah gaul, gak mau ke tinggalan update.  Gua akan cerita tentang perjalanan kemarin di Malang khususnya di Batu gua pergi ke labirin.
Perjalanan ini berwaal dari gua pengen banget pergi ke bukit Tabi yang letaknya di Batu, sesampainya disana dan ternyata bukitnya kering terkena sengatan sinar matahari jadinya kering banget rerumputnya, kecewa banget deh dan alternatifnya yaitu pergi ke labirin langsung cuusss…..
 
Labirin itu satu lokasi dengan Coban Rondo, so jadi tiket masuk untuk 2 orang adalah Rp. 40.000,00-. Sesampai di Labirin kita disuruh bayar lagi Rp. 10.000,00-, sesampai disana langsung cus masuk wahana labirin sumpahhh keren bangett ngeettt ngeettt gak nyesel udah bayar segitu hahahahaha
 
Dan inilah hasil jebretannya...



 

No comments:

Post a Comment